Selamat Datang
facebooktrik

Terima Kasih telah berkunjung ke situs ini, semoga terhibur :D Bantu klik tombol "Like Button" ya supaya teman yang lain tahu Facebooktrik. Matur nuwun Terima Kasih

23 Mei 2010

Akses Facebook Mobile Gratis dan Cepat dengan 0.facebook.com

Tanggal 18 Mei lalu tepatnya hari selasa, facebook resmi meluncurkan situs terbaru untuk facebook mobile yang bisa diakses secara gratis dan cepat yaitu 0.facebook.com. Sebenarnya alasan utama facebook membuat situs ini, agar semua orang di dunia (khususnya pengguna handphone/ponsel) bisa menggunakan facebook. Baca kelanjutannya dibawah.simak terus...

Berikut adalah kutipan yang saya ambil dari blog facebook :
Hari ini, kami meluncurkan cara lain untuk orang-orang yang ingin mengakses Facebook kapan saja. 0.facebook.com adalah sebuah situs ponsel baru yang mencakup semua fitur kunci dari Facebook tapi dioptimalkan untuk kecepatan. Awalnya tersedia melalui lebih dari 50 operator selular di 45 negara dan teritori dengan biaya nol data.

Mary Morgan Stanley Meeker baru-baru ini meramalkan bahwa dua daerah yang paling cepat berkembang adalah industri teknologi mobile internet dan layanan sosial. Di Facebook lebih dari 100 juta orang secara aktif menggunakan Facebook dari perangkat mobile mereka, dan lebih dari 200 operator selular di 80 negara menawarkan dan mempromosikan Facebook Mobile.

Keuntungan menggunakan situs ini:
1. Aksesnya gratis.
2. Aksesnya Cepat.hehe

Mau tau negara apa saja yang mendapat layanan situs ini, berikut tabelnya :













Ternyata Indonesia masuk.haha... Tapi untuk sementara hanya pengguna kartu 3 yang bisa mengakses situs ini. Situs 0.facebook.com hanya tersedia pada jaringan operator tersebut. Namun Orang-orang masih bisa mengakses situs Facebook dari m.facebook.com (standar mobile facebook) atau situs mobile facebook untuk layar sentuh perangkat mobile, touch.facebook.com, di bawah standar biaya data operator mereka.

Kalau yang dibawah ini adalah contoh situs facebook 0.facebook.com :



















Untuk pengguna kartu XL di Indonesia jangan kecewa dulu, karena dalam waktu dekat ini XL juga akan bergabung dengan 0.facebook.com, seperti kutipan dibawah ini:

Dalam waktu dekat, 0.facebook.com juga akan tersedia di operator berikut: Telstra di Australia, Movistar di El Salvador, SFR di Perancis, XL di Indonesia, DiGi di Malaysia, Telecom NZ di Selandia Baru, SMART di Filipina, Vodafone di Qatar, Digicel di Suriname dan Trinidad dan Tobago, 3 di Inggris, dan MTN di Kamerun dan Guinea Conakry.

Semoga bermanfaat!



Share

FeedGratis berlangganan artikel via RSS FEED

Anda juga bisa berlangganan artikel via email dengan cara masukkan email anda pada form dibawah lalu 'Subscribe'



1 komentar:

arshad mengatakan...

Hi its really very nice blog i enjoyed a lot to visit..Mobiles

Poskan Komentar

Silahkan meninggalkan komentar tentang artikel ini melalui kolom dibawah. Jika identitas anda tidak ingin dipublikasikan silahkan menulis komentar sebagai Anonim. Terima kasih...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting