Selamat Datang
facebooktrik

Terima Kasih telah berkunjung ke situs ini, semoga terhibur :D Bantu klik tombol "Like Button" ya supaya teman yang lain tahu Facebooktrik. Matur nuwun Terima Kasih

27 Mei 2010

Gunakan 0.facebook.com sekarang juga!

Bagi pengguna ponsel sangat dianjurkan untuk mencoba situs facebook mobile yang 1 ini, yaitu 0.facebook.com. Oh ya selengkapnya tentang 0.facebook.com sudah saya bahas sebelumnya disini. Bagi yang malas mencoba mungkin karena malas,gak tau caranya,gak ada pulsa(eit ini gratis sob) naah di posting ini saya akan memberikan langkah-langkahnya agar memudahkan anda menggunakan situs 0.facebook.com melalui ponsel. Cekidot!

1. Daftarkan dulu nomor handphone anda ke situs 0.facebook.com melalui link dibawah :
http://www.facebook.com/mobile/?ref=pf
2. Klik Lihat instruksi.
3. Pilih negara anda dan pilih operator yang anda gunakan, lalu klik 'Selanjutnya'. (yaaah... indosat ternyata belum ada, jadi gak bisa pake deh saya..bzzzz!!!!)
4. Masukkan nomor handphone anda lalu klik 'SMS tautan ke ponsel saya'.
5. Selesai sudah.

Semoga bermanfaat tips yang singkat dan sepertinya kurang jelas ini.hehe...

26 Mei 2010

Cara membuat online Chat Facebook terhadap orang tertentu

Sempet bingung juga sih mau kasih judul cara offline chat facebook terhadap orang tertentu atau cara online chat facebook terhadap orang tertentu.Ah karena sudah terlalu puyeng, saya pilih yang option 2 aja deh.haha... Jadi maksud posting kali ini ingin memberikan solusi jika anda hanya ingin chatting terhadap orang tertentu tanpa harus terlihat online di teman-teman anda. Tidak perlu aplikasi, karena facebook sudah menyediakan fasilitas ini. Maaf cara lama kalau baru di posting sekarang, soalnya saya lagi santai sih, jadi posting yang ribet-ribet dikit gak apalah...hueheuheue...

Berikut caranya :
1. Login facebook.
2. Klik "Sunting" seperti yang tertunjuk tanda panah.















3. Misal saya hanya ingin chatting dengan kakak saya lalu saya memasukkan nama facebooknya,seperti gambar dibawah. Jangan lupa klik Simpan Daftar.






















4. Hasilnya seperti ini.















5. Eit masih belum selesai, sekarang klik ikon kecil warna hijau seperti yang tertunjuk tanda panah.












6. Oh yea! Sekarang saya bisa chatting dengan kakak saya tanpa ada teman saya yang tau saya lagi online.hahaha...










Kalau mau mengembalikan seperti semula tinggal klik aja gambar ikon hijau tadi. Oh ya, anda bisa memasukkan nama pada daftar chat friends sebanyak-banyaknya.Caranya gimana? Ya seperti yang sudah saya jelaskan diatas.hehe...

Hosh..hosh..hosh... capek juga nulisnya...
Kalau berkenan dibaca dan dipraktekan ya, saya sudahi tips hari ini, lanjuut besoook...hehe...

25 Mei 2010

Ingin Berlangganan Notification Facebook lewat ponsel/handphone?

Mungkin cara ini sudah banyak orang yang tau, namun kali ini facebooktrik akan menjelaskan lagi cara berlangganan notification atau pemberitahuan facebook melalui handphone atau ponsel, bisa juga lewat blackberry,iPhone dll.hehe... Fasilitas ini sudah disediakan facebook sejak lama, jika anda sering mengutak-atik pengaturan akun anda pasti taulah sama fasilitas yang satu ini.

Caranya adalah sebagai berikut:
1. Login facebook anda.
2. Masuk ke Pengaturan akun.


















3. Pilih tab Seluler.
4. Pertama anda bisa memasukkan nomor handphone anda terlebih dulu.
5. Jika sudah anda bisa setting ulang notification apa saja yang ingin anda dapatkan, seperti Kapan sebaiknya SMS pemberitahuan dikirim ke ponsel saya? Berapa banyak SMS pemberitahuan yang harus dikirim? dan sebagainya ...
























6. Setelah itu klik Simpan Refrensi. Perlu diingat fasilitas ini sepertinya tidak gratis untuk pengguna selain kartu 3, jadi pikir-pikir dulu jika ingin berlangganan notification.hehe...

Itu saja tips saya kali ini, semoga bermanfaat.

24 Mei 2010

Facebook Mempertemukan Cinta Lama

Kebahagiaan melengkapi Jason Bussey, berkat pertemuan dengan kekasih lamanya yang sudah berpisah selama 17 tahun akhirnya bisa bersatu kembali. Kisah ini saya ambil dari blog.facebook.com ,bukan rekayasa ya, silahkan bisa dibaca kisahnya. Oh ya cerita dibawah awalnya berbahasa inggris namun sudah saya translate ke indonesia, jika anda tertarik untuk membaca versi aslinya, bisa baca disini. Berikut versi bahasa indonesianya;

Sebuah kesempatan untuk mengubah hidup selamanya didapatkan Jason Bussey melalui mutual friend milik temannya. Saat browsing facebook pada bulan Maret tahun lalu, ia bertemu dengan Heather Willis, teman sekelas pada tahun pertama di sekolahnya, dan besok, Jason dan Heather berencana menikah setelah cinta lama bersemi kembali (CLBK)hehe..

Setelah Jason menemukan Heather di Facebook, dia sangat senang.Setelah menghabiskan satu tahun bersama-sama di SMA di Georgia, mereka telah lose contact selama 17 tahun, karena Jason harus pindah ke Florida. Namun mereka kembali berkenalan melalui facebook dan akhirnya mereka menyadari jika mereka berdua sama-sama tinggal di Atlanta, sejak saat itu mereka cepat akrab dan sering bertemu.

"Itu adalah sensasi yang paling hebat dan aneh mengetahui dia dari 17 tahun lalu, tetapi juga seperti bertemu dengan seseorang untuk pertama kalinya," kata Heather saat reuni.

Tidak butuh waktu lama untuk Jason dan Heather menjadi tak terpisahkan. Heather memperkirakan bahwa mereka hanya menghabiskan empat hari terpisah sejak awal reuni mereka. Mereka telah belajar untuk membangun kehidupan bersama. Meskipun Heather sebelumnya tidak percaya akan jodoh, ia mengatakan pada Jason bahwa sekarang ia telah berubah pikiran, dan percaya Jason adalah pasangan hidupnya.

Pada bulan Agustus 2009, Jason dan Heather pergi ke Paris, di mana Jason mengambil kesempatan untuk memulai hubungan mereka. Di puncak Menara Eiffel, sebelum matahari terbenam yang indah, ia membuat Heather "terkejut dan sangat bahagia".Karena Jason melamarnya. Mereka pun menikah dalam sebuah upacara danau di Atlanta.

Sungguh indah suatu cinta bisa bersemi kembali setelah sekian lama berpisah, dan facebook telah membuktikan kekuatannya sebagai situs jejaring sosial yang mempertemukan banyak pasangan hidup, salah satunya Jason dan Heather ini.

Gak ada ruginya deh facebookan,malah banyak mendatangkan manfaat.hehe...

Bantu melaporkan akun facebook teman Anda yang bermasalah

Jika teman anda mempunyai masalah dengan akun facebooknya, kita juga bisa membantunya melaporkan masalah akunnya ke pihak facebook, karena saat ini facebook sudah menyediakan fasilitas tersebut. Kasian kan kalau teman kita sudah berjuang sekuat tenaga mengirim laporan ke facebook namun tidak ada satu pun yang ditanggapi. Fasilitas ini mungkin akan membantu teman anda. Berikut selengkapnya.

Jika anda ingin membantu teman anda melaporkan masalah akun facebooknya ke pihak facebook, silahkan masuk ke link berikut ini:

www.facebook.com/help/contact.php?show_form=email

Pilih salah satu dari sekian banyak masalah yang teman anda hadapi, seperti contoh dibawah :


















Jika cara ini masih belum bisa, silahkan anda temukan solusinya disini dan cari artikel yang mungkin bisa membantu permasalahan akun facebook teman anda.

Semoga bermanfaat!

23 Mei 2010

Akses Facebook Mobile Gratis dan Cepat dengan 0.facebook.com

Tanggal 18 Mei lalu tepatnya hari selasa, facebook resmi meluncurkan situs terbaru untuk facebook mobile yang bisa diakses secara gratis dan cepat yaitu 0.facebook.com. Sebenarnya alasan utama facebook membuat situs ini, agar semua orang di dunia (khususnya pengguna handphone/ponsel) bisa menggunakan facebook. Baca kelanjutannya dibawah.simak terus...

Berikut adalah kutipan yang saya ambil dari blog facebook :
Hari ini, kami meluncurkan cara lain untuk orang-orang yang ingin mengakses Facebook kapan saja. 0.facebook.com adalah sebuah situs ponsel baru yang mencakup semua fitur kunci dari Facebook tapi dioptimalkan untuk kecepatan. Awalnya tersedia melalui lebih dari 50 operator selular di 45 negara dan teritori dengan biaya nol data.

Mary Morgan Stanley Meeker baru-baru ini meramalkan bahwa dua daerah yang paling cepat berkembang adalah industri teknologi mobile internet dan layanan sosial. Di Facebook lebih dari 100 juta orang secara aktif menggunakan Facebook dari perangkat mobile mereka, dan lebih dari 200 operator selular di 80 negara menawarkan dan mempromosikan Facebook Mobile.

Keuntungan menggunakan situs ini:
1. Aksesnya gratis.
2. Aksesnya Cepat.hehe

Mau tau negara apa saja yang mendapat layanan situs ini, berikut tabelnya :













Ternyata Indonesia masuk.haha... Tapi untuk sementara hanya pengguna kartu 3 yang bisa mengakses situs ini. Situs 0.facebook.com hanya tersedia pada jaringan operator tersebut. Namun Orang-orang masih bisa mengakses situs Facebook dari m.facebook.com (standar mobile facebook) atau situs mobile facebook untuk layar sentuh perangkat mobile, touch.facebook.com, di bawah standar biaya data operator mereka.

Kalau yang dibawah ini adalah contoh situs facebook 0.facebook.com :



















Untuk pengguna kartu XL di Indonesia jangan kecewa dulu, karena dalam waktu dekat ini XL juga akan bergabung dengan 0.facebook.com, seperti kutipan dibawah ini:

Dalam waktu dekat, 0.facebook.com juga akan tersedia di operator berikut: Telstra di Australia, Movistar di El Salvador, SFR di Perancis, XL di Indonesia, DiGi di Malaysia, Telecom NZ di Selandia Baru, SMART di Filipina, Vodafone di Qatar, Digicel di Suriname dan Trinidad dan Tobago, 3 di Inggris, dan MTN di Kamerun dan Guinea Conakry.

Semoga bermanfaat!

22 Mei 2010

Facebook sebagai tempat melapor Jaringan Teroris

Demi menjaga kedamaian dunia ini Facebook pun ikut campur tangan dalam masalah ini, dengan cara membuka fasilitas pelaporan adanya teroris. Karena banyaknya pengguna facebook di dunia ini, mungkin saja teroris memanfaatkan facebook sebagai sarana hubungan mereka. Jika anda menemukan gerak-gerik yang mencurigakan dan anda anggap itu teroris silahkan lakukan langkah dibawah ini:

Perlu anda tau informasi ini tidak saya asal tulis namun ada sumbernya.

Masuk ke link ini
www.facebook.com/help/contact.php?show_form=terrorist_content

Masukkan informasi yang lengkap pada kolom-kolom tersedia. Facebook sangat akan sangat terbantu jika anda mendeskripsikan dengan lengkap.

Ok itu aja dari saya semoga bermanfaat ya...
Posting ini saya buat karena saya juga benci sekali sama namanya teroris yang kerjaannya bunuh sesama manusia. Kira-kira dimana ya akal sehat mereka sebagai manusia? mahkluk yang paling mulia dimata Allah.huff....

Save our earth from terorism!!!

Hati-hati mengirimkan wall ke banyak orang dengan isi sama

Hal ini sering kita temui oleh pedagang-pedagang yang sedang mempromosikan barang dagangannya melalui facebook. Biasanya mereka hanya copy paste isi wall ke banyak orang. Padahal hal seperti ini disebut melanggar ketentuan facebook.Tadi saya mendapat informasi ini dari help center facebook. Berikut isinya:

I was warned for misusing the site for spam.
It is a violation of Facebook's Terms of Use to repeatedly send the same message or to make the same post as it may be construed as spam. Facebook prides itself in protecting users from spam, and we take this standard very seriously. If you have been warned, please do not send or post any more messages with the same or similar content. Spamming on Facebook will lead to your account being permanently disabled.

kalo diterjemahin ke bahasa indonesia kurang lebih seperti ini:

Saya mendapat peringatan untuk menyalahgunakan situs untuk spam.
Ini adalah pelanggaran terhadap Syarat Penggunaan Facebook untuk berulang kali mengirim pesan yang sama atau membuat posting yang sama karena mungkin dianggap sebagai spam. Facebook melindungi pengguna dari spam, dan kami menanggapi ini dengan serius. Jika Anda telah diperingatkan, jangan mengirim atau posting pesan lebih banyak dengan konten yang sama atau mirip. Spamming di Facebook akan mengakibatkan account Anda dinonaktifkan secara permanen.

Nah udah baca sendiri kan? saya gak mengada-ada lho, kalo mau ke TKP-nya langsung ini linknya : http://www.facebook.com/help/?page=1049
Buat pedagang yang ada di facebook jangan melakukan hal ini lagi ya, daripada besok nyesel lho, tiba-tiba akun facebooknya di blokir facebook.hehe...

21 Mei 2010

Jika harus reset password setiap login facebook

Lepas dari cara menghilangkan virus facebook sekarang kita beralih pada help facebook.Gak banget kan setiap login facebook harus reset password terus? Kemarin ada teman saya menanyakan kenapa setiap mengakses facebook harus relogin terus. Hmm...kalau di nalar kan harusnya ada 2 orang bersamaan yang sedang mengakses facebook teman saya ini. Tapi olehnya email telah diganti begitu juga dengan password, namun masih tetap begitu. Yaah karena kurang tau seluk beluk permasalahannya saya hanya menyarankan untuk mencari jawabannya di help center facebook.hehe... Wah malah bicara ngalor-ngidul, monggo ini adalah cara yang harus dilakukan jika harus reset password setiap login facebook:

1. Jika diminta untuk membuat ulang sandi setiap kali login, mungkin masalah anda terkait dengan web browser. Untuk menghapus cache browser dan cookie, ikuti petunjuk di sini.

2. Jika tetap mengalami masalah, ganti kata sandi/password di sini.

3. Jika masih harus me-reset sandi setiap kali login ke Facebook, cobalah untuk login dengan web browser yang berbeda.
* Jika belum memiliki Microsoft Internet Explorer dan ingin download, klik di sini.
* Jika belum memiliki Mozilla Firefox dan ingin download, klik di sini.
* Jika belum memiliki Apple Safari dan ingin download, klik di sini.

4. Jika Anda masih mengalami masalah ini setelah mengikuti langkah-langkah di atas, klik di sini.

Cara di atas bukan cara ngawur lho, tapi saya ambil dari situs resmi facebook "help center", berikut sumbernya http://www.facebook.com/help/?page=174.

Semoga bermanfaat!

19 Mei 2010

Virus Facebook dan Cara Menghilangkannya

Haduh-haduh kenapa facebook bisa ada virusnya ya? Kemarin banyak teman saya termasuk mbak saya mengeluh tentang "virus bokong" ini (soalnya yang ditampilin gambar bokong sih.kekekeke). Virus ini berawal dari aplikasi facebook “Winamp on Facebook” (WoF), alamatnya http://apps.facebook.com/hghh_rtrt/ Sekarang aplikasi itu telah ditutup oleh facebook. Hmm...Sempat heran juga sih,facebook yang merupakan situs jejaring sosial terbesar di dunia pastinya keamanannya ketat bangetlah, tapi kenapa bisa kebobolan virus ya? Karena penasaran yang tinggi akhirnya saya googling deh buat cari penyebabnya.Ini dia penjelasannya:

Koobface itulah nama virusnya! Koobface adalah nama dari trojan yang belakangan ini sedang menyerang Facebook. Selain di facebook,virus ini juga menyerang berbagai situs jejaring lainnya, seperti friendster,Yebo,My yearbook dan masih banyak lagi. Microsoft sebagai salah satu pemegang saham di facebook tidak ingin diam saja.Beberapa cara removal ini sudah mereka berikan dengan gratis.

Cara kerja Virus
jika kamu menerima pesan spam seperti: avert_blog_koobface , link itu akan mengarahkan ke salah satu dari berbagai host yang menampilkan pesan eror palsu dari versi Flash Player yang sudah kadaluarsa tanggalnya. Selanjutnya kamu diminta mendownload/membuka file flash_player.exe yang baru.

Setelah komputer terinfeksi, maka virus tersebut akan mengirimkan pesan kepada teman dari si pemilik PC yang terjangkit. Pesan yang dikirimkan berjudul: You look just awesome in this new movie (pasti udah gak asing lagi kan ama kata ini.hahaha) yang akan membawa si penerima ke situs yang memintanya mendownload virus yang diklaim sebagai update dari software Flash Player dari Adobe System.Padahal HOAX abis!!!

Nah terus cara menghilangkannya gimana nih mas bos? Seperti informasi yang saya dapat dari paman google karena penyebab virus ini berawal dari aplikasi,berarti cara menghilangkannya cukup hapus aplikasinya donk?Ya ngga... bisa dinalar kan?

Cara menghilangkannya :
1. Buka Pengaturan Aplikasi.
2. Hapus Aplikasi Winamp (seperti gambar dibawah)












3. Klik "Remove"









4. Nah setelah ini InsyaAllah tidak akan ada virus ngirim-ngirim video lagi.

Kalau cara diatas belum berhasil, kamu bisa mengunjungi situs keamanan facebook www.facebook.com/security

Semoga yang buat virus bisa mempertanggungjawabkan perbuatannya di akhirat nanti.amin...

18 Mei 2010

Penyebab Kematian Mama Lauren

Turut berduka cita atas meninggalnya mama lauren.Beliau meninggal dunia pada pukul 21.37 WIB malam ini. Kabar tersebut diucap oleh anak angkat Mama Lauren, Bebi Jenar kepada detikhot via ponselnya, Senin (17/5/2010) malam. Mama Lauren meninggal di Rumah Sakit PGI Cikini, Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat.

"Iya benar, mama meninggal malam ini pukul 21.37 WIB," kata Bebi.

Saat ini Mama Lauren sedang dibawa ke kediamannya di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur. Rencananya peramal kondang itu akan dikebumikan Selasa (18/5/2010) esok.

Mama Lauren Mengidap Stroke Sejak Lama
Mama Lauren sudah berkali-kali kena stroke sebelum meninggal dunia malam ini. Mama meninggal akibat sakit paru-paru. Enam bulan lalu peramal kondang ini sudah kena stroke.

Anak angkat Mama Lauren, Beby Djenar, menyatakan, Mama sudah lama menderita paru-paru. Mama Lauren menghembuskan nafas terakhir pada Senin (17/5/2010) malam pada pukul 21.37 WIB. Ia dibawa ke RS PGI Cikini karena sesak nafas.

"Saat kita bawa ke rumah sakit, mama mengalami sesak nafas. Kondisi jantungnya nggak bagus," kata Beby.

Catatan media massa, peramal kelahiran Eindhoven, 23 Januari 1932 itu setidaknya pernah stroke 2 kali. Enam bulan lalu misalnya ia stroke karena penyakit gula yang diidap bertahun-tahun. Akibat stroke itu, Mama sangat mengatur asupan makanannya. Sebelumnya pada tahun 2000, putri pasangan Anna Breche dan Lau van Hooff itu juga terkena stroke. Saat itu kaki dan tangan kiri Mama lumpuh dan mati rasa akibat pembengkakan jantung.

Mama Lauren Meninggal Karena Sakit Paru-Paru
Jakarta Laurentia Pasaribu, atau Mama Lauren meninggal dunia dikarenakan sakit paru-paru. Paru-paru Mama Lauren dipenuhi cairan.

"Mama itukan sudah lama sakit paru-paru. Paru-parunya itu berisi cairan," kata anak angkat Mama Lauren, Bebi Jenar kepada detikhot via ponselnya, Senin (17/5/2010) malam.

Tidak hanya itu, jantung Mama Lauren pun ikut terganggu. Mama Lauren pun sesak nafas saat dibawa ke rumah sakit PGI Cikini.

"Saat kita bawa ke rumah sakit, mama mengalami sesak nafas. Kondisi jantungnya nggak bagus," kata Bebi.

Mama Lauren dirawat di rumah sakit PGI Cikini sejak Minggu (16/5/2010) siang. Mama Lauren menghembuskan nafas terakhir pada Senin (17/8/2010) malam pada pukul 21.37 WIB.

Saat ini Jenazah Mama Lauren sudah disemayamkan di rumah duka di Jalan Kasuari 2 No.2 Cipinang, Jakarta Timur. Peramal keturunan Belanda itu meninggal di usia 78 tahun.

Mama Lauren Tunjuk Beby Djenar Sebagai Penerus

Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Mama Lauren rupanya sudah menyiapkan segalanya. Termasuk menunjuk generasi penerusnya sebagai peramal.

Penerus Mama Lauren adalah Beby Djenar anak angkat Mama Lauren. Beby juga mempunyai kelebihan seperti Mama Lauren yaitu mempunyai indra keenam.

"Mama Sebelumnya menunjuk saya sebagai generasi penerusnya. Rasanya semua sudah disuratkan. Dia sudah menyiapkan segalanya," kata Beby saat dihubungi detikhot via ponselnya.

Beby sudah menjadi anak angkat Mama Lauren sejak 2 tahun lalu. Namun Mama Lauren sudah mengetahui Beby sejak usianya 15 tahun.

"Pertemuan aku sama Mama itu kan nggak sengaja. Mama datang temui aku karena waktu itu ada sebuah masalah. Nah setelah itu kata mama, wajah aku udah tergambar sejak Mama berusia 15 tahun," katanya.
Selamat jalan mama lauren...

17 Mei 2010

Cara Bermain,Cara Beli Token dan Download Cheat Game Ninja Saga

Ninja saga adalah salah satu game terpopuler di facebook saat ini.Banyak para remaja yang memainkan game ini. Belum main ninja saga? tenang, kamu masih belum terlambat memainkan game ini,karena facebooktrik akan menjelaskan tentang cara bermain,cara cepat menaikkan level,cara membeli token via hp,cara CHEAT ninja saga,dan download cheat ninja saga.hehe... cekidot!



Cara Mendaftar Ninja Saga
1. Tentunya kamu harus punya akun facebook dulu.hehe... kalo udah punya silahkan login terlebih dulu.
2. Masuk ke aplikasi game ninja saga disini.
3. Klik "Izinkan".
4. Sekarang Create Character. Disini kamu bisa memasukkan nama dan gender, serta meng-edit tampilan karakter kamu.
5. Ok,selamat bermain!

Cara Bermain dan Sinopsis Ninja Saga
Game Facebook ini berlatarkan combat atau pertarungan yang menggunakan karakter seperti dalam cerita Naruto. Cara bermain Ninja Saga gampang gampang susah, yang anda lakukan hanyalah menjalankan setiap misi yang ada.Untuk menyelesaikannya anda bisa ajak teman teman anda ke dalam misi dengan membayar beberapa gold sesuai dengan level teman anda.

Ketika level karakter anda di Ninja Saga mencapai level 20, anda harus melanjutkan pada ujian chunin. Ujian tersebut ada 4 tahap yaitu ujian tulis, mengumpulkan buah scroll, bertarung dengan karakter lain dan terakhir melawan tim dari negara pasir. Setelah tes Chunin selesai, anda bisa mendapatkan pet atau seekor hewan yang akan membantu anda dalam misi selanjutnya.

Tentu setiap game pertarungan ada sejenis ilmu yang tersedia. Di Ninja Saga ada yang namanya 5 elemen ninjutsu yaitu api, air, tanah, petir dan angin. Jika anda free user, anda hanya bisa belajar 2 elemen, sedangkan kalau anda mempunyai Ninja Emblem, anda bisa belajar 3 elemen sekaligus.Berikut perbandingannya :
(klik untuk memperbesar gambar)


Cara Beli Token Ninja Saga
1. Masuk ke akun ninja saga kamu, lalu pilih “earn saga token” pada tab bagian atas.
2. Masuk ke menu AdParlor, lalu pada menu buy saga token, pilih icon bergambar handphone dengan judul “Pay By Mobile”.
3. Setelah muncul kotak dialog berwarna biru, pilihlah jumlah token yang ingin kamu beli, lalu klik “buy saga token”.
4. Setelah itu akan muncul kotak dialog selanjutnya, pada kotak dialog ini, kamu perlu memilih operator seluler kamu contoh: Indosat. Lalu ketikkan nomor handphone kamu, setelah itu klik tombol “lanjutkan”.
5. Loading akan berjalan, dan pada bagian atas kotak dialog kamu diperintah untuk mengirim sebuah pesan ke operator mereka, dengancara, ketik PAY15/10/5 (tergantung token yang akan kamu beli) , kirim ke 5799 (loading akan berhenti bila kamu tidak mengirimkan format sms tadi).
6. Setelah kamu mengirimkan sms tadi, kamu akan mendapatkan sebuah sms lagi, berisi kode pin yang harus kamu masukkan ke dalam kotak yang telah disediakan pada browser.
7. Setelah kode pin dimasukkan “loading” akan kembali berjalan, setelah selesai maka bukalah akun ninja saga kamu dan token kamu telah bertambah.Berikut harga token via HP

50 token : Rp. 5000,-
100 token : Rp. 10.000,-

Cheat Ninja Saga : Download
Loh baru aja daftar kok udah disuguhin ama cheat cara curangnya ninja saga? hahaha... yah kalo saya sih mikirnya daripada besok saya posting lagi tentang cheat game ninja saga ini,mending jadiin 1 postingan aja.kekekeke...
Oh ya, disini saya hanya akan memberikan link yang membantu kalian dalam menggunakan cheat ninja saga.here they are!
www.fahmiblogs.com/2010/01/cheat-ninja-saga-facebook.html
www.wonderhowto.com/topic/ninja-saga-cheat/
www.torayasalatiga.blogspot.com/2010/02/ninja-saga-cheats-and-hacks-level-up.html
www.cheatgame.info/tag/ninja-saga
www.google.co.id/cheat+ninja+saga+terbaru

Hati-hati menggunakan Cheat Ninja Saga!

Keamanan dalam ninja saga sangat ketat! jika kamu ketahuan pakai cheat bisa-bisa character kamu diblokir! seperti gambar dibawah:
(klik gambar untuk memperbesar)

Semuanya terserah kamu, mau menggunakan cheat atau tidak. Yang penting kalau pakai cheat harus siap2 menerima akibatnya yaitu BANNED.hehe...

Enjoy the play!

tags : Cara Bermain,Cara Beli Token,Download,cara pakai cheat,cara beli cheat,cara mengembalikan character yang di banned,cara daftar,cara gunain cheat,cara pake cheat,Ninja Saga,game facebook,cheat game facebook,terbaru,latest

Cara Daftar,Cara Bermain,Bug,Download Cheat Game Point Blank

Point Blank Indonesia adalah game online terbaru dari gemscool sebelum Atlantica. Game ini adalah game online terpopuler saat ini. Kali ini Facebooktrik akan menjelaskan cara bermain,cara daftar,cara download,cara bug dan cara cheat game point blank.Semoga artikel ini sudah lengkap, sehingga anda puas membaca info tentang point blank disini. Oh ya sebelumnya mungkin anda juga tertarik untuk cheat cash point blank ?
Sinopsis Game Point Blank
Point Blank adalah game online yang mengusung genre FPS (First Person Shooter). Anda dapat berperang dengan seluruh orang di Indonesia, mengumpulkan experience dan naik level.Mode permainan Point Blank udah ngelotok banget di otak Anda, ada Bomb Mission, Death Match, Annihilation dan yang unik, Destroy Mission.

Terbentuknya Free Rebels
Semakin bertambahnya imigran yang tidak mendapatkan pekerjaan dan terusir dari masyarakat, sehingga untuk bertahan hidup para imigran kemudian melakukan berbagai macam tindak kriminal dari perampokan hingga pengedaran obat-obatan terlarang.Aksi kriminal ini berkembang menjadi gerakan yang teroganisir hingga terbentuk organisasi yang dinamakan Free Rebels.
Terbentuknya CT force
Sejalan dengan meningkatnya ancaman teroris tersebut, pemerintah kemudian mengirimkan bantuan pasukan terbaik yang pernah ada di pemerintahan yang kemudian datang dan bergabung serta berganti nama menjadi CT-FORCE (Counter Terrorist Force).

Fitur Game Point Blank
Grafis di Point Blank seperti real.
mendekati kenyataan, membuat diri Anda merasa tertelan di medan perang yang sebenarnya. Efek fisik untuk beberapa objek pun bisa dimanfaatkan sebagai keuntungan perang seperti kaca pecah, damage akibat ledakan dan lain sebagainya. Sistem tunggu room di PB unik, Anda tidak perlu menunggu sampe semua slot terisi, asalkan lawan READY, maka permainan bisa berjalan. User lain yang mo gabung bisa langsung join kapan saja.
Helmet Protection
Demi menunjang realitas perang, fungsi Helm memengaruhi keamanan. Ditentukan probabilitas, ada satu kondisi di mana Anda tidak langsung mati karena "Head Shot," karena dilindungi Helm.
Sistem Clan
Ketika join ke klan, darimana Anda mengukur kemampuan? Di sini, system pemeringkatan bisa diketahui. Nama Anda akan tersimpan di database, sehingga siapa pun yang berhadapan dengan Anda, bisa "jiper" duluan.
Misi yang selalu menarik
PB mengenal misi yang "diselipkan" di setiap ronde permainan. Sistem ini akan memberi keuntungan pribadi untuk Anda.

Cara Mendaftar
Sebelum memainkan game ini, kamu diharuskan mendaftar dulu di gemscool. cara mendaftarnya bisa melalui link dibawah:
www.gemscool.com/registration

Cara Download Point Blank

Untuk memainkan game ini, kamu harus download dulu client dan Patch point blank. Link dibawah akan membantu kamu lebih jauh dalam installasi game point blank di komputer kamu!
pb.gemscool.com/index.php?act=7

Bug Point Blank
Disini saya hanya akan memberikan link ke web/blog yang membahas bug point blank.Semoga membantu pencarian anda!
www.fahrudin-bhe.co.cc/bug-point-blank
http://facebooktrik.blogspot.com/2010/05/bug-flashbang-point-blank.html
http://facebooktrik.blogspot.com/2010/05/bug-granat-point-blank.html
http://facebooktrik.blogspot.com/2010/05/cara-gandain-senjata-point-blank.html
http://nederlanderz.blogspot.com/2009/09/bugs-point-blank.html
Link video
http://www.youtube.com/watch?v=NUC_gPLvQIM
***silahkan lihat related video dari link yang saya beri diatas, masih banyak kok video yang membahas bug point blank.hehe... happy bugging!

Cheat Point Blank : Download
Untuk cheat, saya juga hanya akan memberikan link ke web/blog yang membahas cheat game point blank ini.Semoga membantu pencarian anda!
- Cheat cash point blank
- Cheat exp point blank
- Cheat misi mayor point blank
- Cheat dual kriss point blank
- Cheat one hit kill point blank
- Cheat wall hack point blank
- Cheat wall shoot point blank
- Cheat infinity ammo point blank
- Cheat infinity health point blank
- Cheat speed hack point blank
- Cheat flashbang point blank
- Cheat Beret mayor point blank
- Cheat Headshot point blank


CHEAT TERBARU !!!
- DOWNLOAD 10 CHEAT POINT BLANK TERBARU 

Masih banyak web yang membahas cheat point blank,mungkin diatas baru sebagian.Yang penting kalau mau pakai cheat point blank, link diatas udah cukuplaah, kenyang cheat dijamin!haha...happy cheating!

Enjoy your play and Cheat!

tags : cheat point blank, cara bermain point blank, download game point blank indonesia, cara download, cara daftar, cara mendaftar point blank, cara main, free download cheat, download cheat point blank gratis, cara menggunakan cheat point blank

16 Mei 2010

Cara Mendaftar,Cara Bermain dan Cheat Crossfire Online

Cross fire Indonesia adalah game terbaru dari lytogame. Game FPS (First Person Shoot) ini bisa dimainkan oleh segala umur. Disini Facebooktrik akan memberikan sinopsis,cara bermain,cara mendaftar dan cheat game Crossfire! Penasaran? Lanjuuut...



Sinopsis Game Crossfire Online
Cross Fire adalah sebuah Game Online First Person Shooter (FPS) yang memiliki grafis 3D yang detil dan sound effect yang realistik. Game ini memiliki fitur-fitur yang diinginkan oleh pemain FPS. Mulai dari banyaknya pilihan mode permainan, sampai banyaknya pilihan senjata yang dapat digunakan. Selain itu, game ini juga disesuaikan untuk dapat dimainkan bagi gamer pemula maupun yang master. Tunggu apa lagi, bertempurlah bersama teman-temanmu!!

Dalam Cross Fire pemain dapat memilih beberapa tampilan karakter anggota kesatuan khusus yang ingin digunakan untuk bertempur, mulai dari grup OMOH dari Rusia, kepolisian Amerika SWAT yang terkenal dari Amerika, Special Air Service atau SAS yang sudah menjadi legenda dalam militer Inggris, atau kumpulan agen rahasia wanita SPOP yang cantik tapi mematikan di lapangan.

Cross Fire dilengkapi dengan puluhan senjata mutakhir, mulai dari pistol Israel Desert Eagle, Sub-Machine Gun dari Jerman yang populer MP5, Rifle Styer Aug A1 yang super akurat buatan Austria, Flashbang yang menyilaukan, sampai Pisau militer untuk pertempuran jarak dekat.

Berbagai misi dan medan tempur akan menantang adrenalin pemainnya untuk selalu dapat mempertahankan diri dari serangan lawan sambil menyelesaikan misi yang ada. Lindungi diri dengan peralatan jaket dan helm anti-peluru, alat penjinak bom, sampai bom asap untuk mengacaukan pandangan tim lawan.

Sistem ranking yang ada di Cross Fire akan semakin memacu pemain untuk terus meningkatkan permainan sekaligus memperbaiki kekurangan dalam bermain. Bermula dari seorang Prajurit biasa, semangat dan jiwa perang pemain akan menghantarkan para pemain menjadi seorang Jendral yang dihormati.

Fitur Crossfire
Misi-misi seperti peledakan dan penjinakkan bom, perburuan tanpa henti, serta mode eliminasi yang menantang, disertai oleh mode baru yang unik yaitu “Ghost Mode” menjadikan Cross Fire berbeda daripada game-game FPS lainnya.

Senjata Untuk Semua
Lengkapi diri dengan senjata-senjata mutakhir, mulai dari Pistol sampai Riffle dengan kaliber tinggi, atau Sniper Riffle yang mampu menjatuhkan lawan dengan satu tembakan. Gunakan Flashbang untuk membuat musuhmu panik. Lindungi tubuh dari peluru lawan dengan jaket dan helm anti-peluru.

Ranking System
Awali perjuanganmu dari awal sebagai Prajurit, lalu raihlah pangkat yang lebih tinggi sampai kamu menjadi seorang Jendral dengan segenap hati, dimana prajurit lainnya akan menghormati kamu.

Puluhan Map untuk Dikuasai
Jalur pipa minyak di Turki, laboratorium milik rezim militer NAZI, pangkalan rudal di Mexico, pos militer di Alaska, sampai pertempuran di tengah kota Monaco, kuasai jalan-jalan rahasia untuk menyerang musuh secara bergerilya.

Clan System
Di dalam Clan kalian akan merasakan pengalaman bermain yang berbeda. Bentuk tim terkuatmu, pelajari taktik-taktik jitu dalam menyerang dan bertahan dalam tim, kuasai titik-titik strategis, dan jadilah pemenang. Bergabung dengan Clan teman, atau ciptakan Clan dengan kamu berperan sebagai pemimpin. Pilihan ada di tanganmu.

Voice Over Bahasa Indonesia
Cross Fire selain menggunakan fitur pesan suara bahasa Inggris, juga akan dilengkapi dengan fitur pesan suara bahasa Indonesia.wkwkwk makin seru aja nih game. Pesan suara ini diimplementasikan pada Radio Command, Broadcast Map, dan Broadcast Misi.

Cara Bermain Crossfire dan download Crossfire
1. Sebelum memainkan game ini kamu harus daftar dulu melalui link dibawah :
http://www.lytogame.com/member/#wrapisi

2. Download Crossfire Client dan Patch di komputer kamu melalui link dibawah :
http://crossfire.lytogame.com/download/default.asp
3. Login! Selamat bermain...

Cheat Crossfire : Download
Disini saya hanya akan memberikan link ke web yang akan membantu kalian dalam menggunakan cheat crossfire. HATI-HATI jika char anda di banned karena menggunakan cheat!

www.streamzon3.web.id/2009/game/download-crossfire-hack/
www.crossfirecheats.net/
www.google.co.id/search?hl=id&q=cheat+Crossfire+online

Enjoy the Play!

tag : cheat crossfire, cara bermain crossfire, download game crossfire indonesia, cara download, cara daftar, cara mendaftar crossfire, cara main, free download cheat, download cheat crossfire gratis, cara menggunakan cheat crossfire

Cara Mendaftar,Cara Bermain dan Cheat Game Atlantica Online

Atlantica Indonesia adalah game terbaru dari Gemscool. Ingin tau lebih jauh tentang game ini? Facebooktrik akan memberikan sinopsis, cara meng-install dan cheat Atlantica Indonesia .Cekidot!
Sinopsis Game Online Atlantica
Penduduk Atlantis menjadi sangat makmur setelah mereka menciptakan zat bernama Oriharukon. Keinginan untuk mempelajari rahasia dari bahan misterius ini, banyak peradaban lain memohon dengan sangat kepada penduduk Atlantis untuk membagi pengetahuan mereka, tetapi mereka menolaknya, menutup pintu mereka untuk orang asing.Orang-orang yang tetap memaksa, secara brutal dimusnahkan oleh penduduk Atlantis. Pada akhirnya, penduduk Atlantis kehabisan semua persediaan 4 kristal, bahan mentah untuk Oriharukon. Rasa haus mereka untuk kristal-kristal tersebut membawa kehancuran untuk 4 peradaban terhebat (Yellow River, Lembah Indus, Mesopotamia, dan Mesir), dan membuat mereka berencana menguasai dunia untuk menemukan kristal yang lain.Tetapi kesombongan dan keserakahan penduduk Atlantis hanya mengantarkan mereka kepada kematian. Ketika mereka kehilangan kontrol dari kekuatan gaib yang diciptakan dari Oriharukon, Atlantis lenyap dalam sekejap. Tetapi, sisa dari Oriharukon masih ada.

Quest
Untuk meneruskan perjalanan berbahaya yang ditakdirkan untukmu sebagai seorang keturunan dari Atlantis. Untuk menemukan tanah leluhurmu, yang hilang dari muka bumi dahulu kala. Untuk memenuhi takdirmu: Menyelamatkan ras manusia dari efek Oriharukon yang menghancurkan, sumber dari kekuatan penghancur milik Atlantis.
Kamu akan memulai sebuah perjalanan besar yang akan membawamu ke tempat-tempat yang misterius dan berbahaya di seluruh dunia, sepanjang sejarah waktu dan kehidupan manusia. Kamu akan memasuki pertarungan-pertarungan yang tak terhitung jumlahnya melawan makhluk-makhluk legenda dan ciptaan aneh, yang bermutasi dan mematikan karena efek dari Oriharukon. Selain itu, kamu harus membantu para prajurit bayaran yang kamu temui sepanjang perjalanan, melawan musuh bersama-sama. Kamu akan mengumpulkan petunjuk-petunjuk dari peradaban lama yang tersisa, yang akan membawamu ke tanah yang hilang Atlantis, serta rahasia-rahasia yang ada di dalamnya.

Cara Bermain dan Download Atlantica
1. Untuk memainkan game ini, kamu harus Daftar Atlantica dulu di website Atlantica, atau klik daftar disini.
2. Download Atlantica Client & Patch.
Masuk ke link ini untuk men-download.
www.atlantica.gemscool.com/index.php?act=4&sub=6#patch
3. Login! Selamat Bermain!

Cheat Game Atlantica : Download
Silahkan masuk ke link yang saya berikan, karena disitu terdapat berbagai macam cheat Atlantica. Here they are :

- tault.com/atlantica/
- tault.com/atlantica/atlantica-cheats-blog/
- google.co.id/search?hl=id&q=cheat+atlantica+online

Jika saya menemukan link cheat Atlantica lagi akan saya share disini.

Enjoy the play!

tags : cara bermain atlantica, tips bermain atlantica, cheat game atlantica, cheat atlantica online, cara menggunakan cheat atlantica, cara gunain cheat atlantica online, cara pakai cheat atlantica, cara pake cheat atlantica,cara daftar atlantica, cara install atlantica, download cheat atlantica, download game atlantica, download client and patch atlantica, free download cheat game.

15 Mei 2010

Tanya Jawab Seputar Facebook

Buat temen-temen yang punya masalah seputar facebook,apa saja...bisa bertanya melalui posting ini.Tujuan Posting Tanya Jawab ini untuk saling berbagi jawaban dari seputar masalah di facebook. Punya pertanyaan tentang facebook? share disini guys, kalau sempat pasti saya balas...




Cara bertanya :

- Tulis pertanyaan anda di kotak komentar artikel ini.
- Pilih identitas "NAME/URL".
Name bisa diisi dengan nama anda.
URL bisa diisi dengan alamat email/blog anda.

Pertanyaan anda akan saya balas (ASAP) as soon as posible.^^ Saya hanya manusia biasa, tidak online 24 jam. Namun ketika saya sempat, pertanyaan anda pasti dibalas.

Let's discuss!

Tukeran Link dengan Blog Facebooktrik

Salah 1 cara menaikkan page rank blog/website adalah tukeran link(link exchange).Siapa sih yang gak mau page ranknya bagus?hehe... Kali ini Facebooktrik ingin tukeran link dengan teman-teman semua.Mohon good responnya dari teman-teman ya...

Buat teman-teman yang mau tukeran link dengan blog ini, caranya :

Tinggalkan komentar di posting ini dan tulis link dari blog anda.

contoh : www.nama-blog-anda.blogspot.com

Oh ya, Setelah itu pasang dulu Link blog saya ini www.facebooktrik.blogspot.com
ke blog teman-teman..


ini Link saya...

setelah saya cek link blog saya sudah ada, link teman-teman akan langsung saya pasang di blog ini. Tidak lupa saya beri kabar lewat shoutmix atau cbox.hehe...

Mudah kan?

Nanti link teman-teman akan saya pasang di posting ini. bukan di sidebar, karena menurut saya, link teman-teman akan lebih bermanfaat jika saya pasang di posting blog ini. hehe...




Cuma tukeran link aja ya sob, tukeran bannernya kapan-kapan... hehe....
Ok begitu saja...

Saya tunggu good respon dari teman-teman semua...
Keep blogging guys...

Bug Granat Point Blank

Cara bug granat di point blank ini memang sudah pasti bisa, dan caranya mudah banget dibanding bug lainnya.hehe... Jadi musuh kamu bisa akan terkena granat ketika round baru dimulai. Oh ya cara ini hanya berlaku untuk Bomb Mission!



Caranya :

-Lempar granat persis sebelum keluar tulisan Red Team/Blue Team Win!
-Saat itu granat tidak akan meledak.
-Setelah round start kembali, granat baru akan meledak!

Kalau ditaruh di markas musuh kan mantap juga tuh! hahaha...

Mau tau cara bug flashbang point blank? baca disini

14 Mei 2010

Lihat siapa saja yang ada di facebook dari ajakan email kita

Ingin tau kan siapa saja yang sudah menerima email ajakan kita untuk bergabung di facebook? Cara mengeceknya mudah bro, dengan ini kita bisa melihat siapa saja yang sudah bergabung di facebook berkat kita.hehe... Just For Fun!

Masuk ke link ini :

http://www.facebook.com/impact/

Tampilannya seperti ini :


Selamat mencoba!

tags : melihat siapa saja yang bergabung di facebook, cara lihat siapa yang bergabung di facebook melalui ajakan email kita, cara lihat yang bergabung di facebook karena ajakan kita

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting