Selamat Datang
facebooktrik

Terima Kasih telah berkunjung ke situs ini, semoga terhibur :D Bantu klik tombol "Like Button" ya supaya teman yang lain tahu Facebooktrik. Matur nuwun Terima Kasih

30 Maret 2010

JUAL CEPAT CHAR POINT BLANK MAYOR+CAPTAIN

Ini lapak saya yang kedua di blog ini, buat yang sering main game online "Point Blank" (katanya sih game paling populer saat ini) pastinya pinginlah punya pangkat yang tinggi,entah buat gengsi atau pingin keliatan jago aja,hehe.. Lewat posting ini saya akan menjual ID/Char point blank saya dengan harga murah pastinya pangkat sudah tinggi. Char ini milik saya sendiri, status kill/death diatas rata-rata tapi Headshot rendah karena saya seorang assaulter.

Oh ya saya berniat menjual semua char saya, karena saya sudah merasa cukup bermain game online, istilahnya "ENOUGH deeh.." ^^v .. daripada char ini saya diemin lebih baik diteruskan anda-anda yang membeli char saya nanti.Kebetulan saya punya 2 char :

Char pertama level Mayor grade 1.
Screen shot-nya,



Char kedua level Captain Grade 4.
Screen shot-nya,



Keterangan :


SOLD OUT !!!

Thank you... ^_^
Mau tahu cara biar jago main point blank ? bisa baca disini ..

tags : jual char point blank, char point blank murah, jual char pb, jual char pb murah jogja, cara menjual char pb lewat internet, beli char pb murah jogja, cara bermain point blank, cara gandain senjata di pb, cara gandain senjata di point blank


Share

FeedGratis berlangganan artikel via RSS FEED

Anda juga bisa berlangganan artikel via email dengan cara masukkan email anda pada form dibawah lalu 'Subscribe'



28 komentar:

blognyaipank mengatakan...

sukses gan! hahaha

Pradito mengatakan...

thanks gan... hehe

Anonim mengatakan...

beneran tuh.. g papa deh HSnya rendah.. nanti bisa dinaikin.. ngomong2 31% itu kan udah lumayan..

Anonim mengatakan...

:rate5:

arie mengatakan...

kalo maci strip 4 g mana cara pankkat mayor

ndaru mengatakan...

brapa kk harga capten gred 4 nya kk

jasson mengatakan...

kk harga mayor grade 1 nya berapa?

Cha mengatakan...

BArter CHips 250M mau Ga?

vengeance mengatakan...

harga mayor grade 1 nya brp kk??

ws14r mengatakan...

kk hargamayor nya barapa

Anonim mengatakan...

kk harga mayor grade 2 berapa

Anonim mengatakan...

har ga mayor 4 grade 5 ada ga.....?

Tukang Hack mengatakan...

saya mau belik harganyberapa

Jouggrez mengatakan...

kk harga mayor 3 emas harganya brp klo boleh tw!

topan mengatakan...

jual chart pb jogja harga murah hub topan_arahshi@yahoo.com (topan wolf) pangkat V3 emas in murah

Anonim mengatakan...

saya berminat bngetz tu kk
tp mcam mana cara nya

Anonim mengatakan...

emangnya berapa sih

Anonim mengatakan...

Di jual Char Mayor 300.000rb KD/68 HS/39 TITLE:SEMPURNA Dengan Emailnya!!!
Berminat Hub 021-35868836
masih banyak char yang lainnya diamond 1,2,3 harga Nego.
SERIUS ONLY CALL 021-35868836 –NO TIPU–

(LANGSUNG KETEMUAN)

afif mengatakan...

for info major minimal klo mau d jual harganya 1000.000. temen aku laku 2.500.000
jangan sampai salah ngasih harga ya kk.
nanti bisa rugi.
ada yg jual char pb?

Anonim mengatakan...

jual char PB no tipu..
pangkat bintang 1..
harga 500rbu nego..
berminat hub 085263887766
maaf y gan numpang buka lapak..

Caqra mengatakan...

Brapa Harganya W Bli pake Pulsa 10.000.000

Anonim mengatakan...

gk jga ah....gw di kasih ma orang char major GRATIS tanpa bayar sepeserpun.....!!!mw tw gk knapa???
dianya dah gk mw maen pb lagi wkwkwwkk,senjata lengkap!!!

Rizal mengatakan...

Jual ID PB Data Lengkap
Mayor+Beret+senjata = Rp.Buka harga by sms
Diamond 3+full senjata/biasa = Rp.sama by sms
Diamond 2+full senjata/biasa = Rp.sama by sms
V3 + senjata/biasa = Rp.sama by sms
V2 + sama = Rp.sama by sms
V1 + sama= Rp.sama by sms

sms 085752777853(Sampit)
Bayar via Pulsa Im3/Transfer Rek.Bank Mega

Update Penjualan Char PB ( No Tipu,Serius )
FB smekdago@yahoo.com

http://sampitpbseller.blogspot.com

TAMRiN gANTEnK mengatakan...

SEKARAng AKu DEMeN BAnGEt MAeN PB, kLO duLU demEnnYA MAeN POKEr

aRMStrong_ProDUCt@yAHoo.co.ID

Anonim mengatakan...

ada yang jual char pb mayor grade 1 gak...

Dwi Satria mengatakan...

gan aku mw donk major grade 1 ny..
brp hrga ny gan..??

adjeng123 mengatakan...

aku mau beli char mayormu gan

Anonim mengatakan...

berapa harga id point blank

Poskan Komentar

Silahkan meninggalkan komentar tentang artikel ini melalui kolom dibawah. Jika identitas anda tidak ingin dipublikasikan silahkan menulis komentar sebagai Anonim. Terima kasih...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting