Selamat Datang
facebooktrik

Terima Kasih telah berkunjung ke situs ini, semoga terhibur :D Bantu klik tombol "Like Button" ya supaya teman yang lain tahu Facebooktrik. Matur nuwun Terima Kasih

26 September 2009

Mengatur Email Masuk dari Facebook

Masuknya email pemberitahuan dari facebook terkadang membuat kita kesal. Coba lihat gambar dibawah, saya sangat jarang membuka email dan ketika saya membuka email, sudah ada 1000 pesan masuk dari facebook. Namun sekarang email yang masuk dari facebook sudah saya pisahkan dengan membuat folder sendiri.Mau tau caranya?

Berikut caranya :

1. Login email Yahoo! anda.
2. Klik Add lalu beri nama facebook.
Add Facebook

3. Klik Option lalu Mail Option.
Option

4. Pilih Mail lalu klik Add.
Mail

5. Masukkan nama ‘Facebook’ di Filter Name setelah itu Add filter.
add filter

Sekarang email dari facebook akan terpisah dengan email anda lainnya, dan akan masuk di folder khusus yang sudah anda buat tadi.


DONE ! ^^v

Mau tau cara hack facebook melalui email ? bisa baca disini ..

tags : email, mengatur email masuk, cara mengatur email masuk dari facebook, cara membuat folder di email, cara menghentikan pemberitahuan facebook di email, cara menambah folder facebook di email, cara memisahkan email facebook dengan email pribadi, berhenti berlangganan, berhenti menerima pemberitahuan facebook lewat email, berhenti menerima notification facebook di email, email facebook adalah spam, spam, facebook


Share

FeedGratis berlangganan artikel via RSS FEED

Anda juga bisa berlangganan artikel via email dengan cara masukkan email anda pada form dibawah lalu 'Subscribe'



4 komentar:

iyaz m nugroho mengatakan...

trima kasih aja deh,,
dud laQ 4 al y,,
trix km kereen,,
clamat berkreasi dah,,

gangsar mengatakan...

wahhhhh makasih tipsnya sangat membantu ok!!!!kalo boleh saya akan copy ke blog saya

Yogi Prasetiya mengatakan...

klo buat gmail da gag?

Anonim mengatakan...

makasih atas bantuannya,tapi lain kali,halaman bagian atasnya jangan di beri gambar yang kaya gituan

Poskan Komentar

Silahkan meninggalkan komentar tentang artikel ini melalui kolom dibawah. Jika identitas anda tidak ingin dipublikasikan silahkan menulis komentar sebagai Anonim. Terima kasih...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting