Selamat Datang
facebooktrik

Terima Kasih telah berkunjung ke situs ini, semoga terhibur :D Bantu klik tombol "Like Button" ya supaya teman yang lain tahu Facebooktrik. Matur nuwun Terima Kasih

09 Agustus 2009

Pesan Dinding Dengan Karakter Unik

Status symbol gunanya untuk memasukkan karakter atau simbol-simbol yang unik ke dalam wall facebook.Dengan aplikasi facebook ini nantinya kamu bakal bisa lebih pede dalam menulis status facebook kamu.Penasaran kan? langsung aja kita tengok aplikasinya.Nama aplikasinya Status Symbols, ini langkah-langkah untuk memakai aplikasinya :

1. Sebelumnya login Facebook dulu.
2. Masuk ke aplikasi Status Symbols
klik disini
3. Pilih "Ke Aplikasi" lalu "Izinkan"
4. Halaman utamanya seperti ini nih,


Cara penggunaannya :
1. Pilih kategori karakter yang mau kamu pakai, misal : smileys,pictures dll.
2. Klik karakter yang mau kamu pakai, setelah itu copy(CTRL+C) karakter itu di kolom yang tersedia diatas. Kalo yang tersedia di gambar terdapat di kolom Pradito.
3. Truz,Paste(CTRL+V) di wall facebook kamu.


Mudah kan?? hehe... Slamat mencoba..


Mau tau cara mengirim gambar melalui pesan dinding facebook ? bisa baca disini ..

tags : pesan dinding facebook, karakter unik wall facebook, karakter unik pesan dinding facebook, wall facebook dengan macam-macam font, simbol-simbol di pesan dinding facebook, menggunakan font atau simbol di wall facebook, aplikasi facebook terbaru


Share

FeedGratis berlangganan artikel via RSS FEED

Anda juga bisa berlangganan artikel via email dengan cara masukkan email anda pada form dibawah lalu 'Subscribe'



5 komentar:

Tyo mengatakan...

Wow...menarik..tp mnurut sepengetahuanqu mnambah character simbol aq biasa pake "character map" yg ada bawaan pc / laptop,yg tinggal d copy paste.N tnggal d sesuaikan menurut character font.
Langkahnya juga cukup mudah..start menu>all program>Accessories>system tools>character symbol...
Tp apa salahnya...tips d atas juga perlu di coba...
Thanks atas infonya...

Pradito Dwi Nugroho mengatakan...

oh begitu ya, trima kasih atas sarannya mas tyo. ^_^

dezikboy mengatakan...

Thx Informasinya
minta izin copasus nih

Anonim mengatakan...

thanks br0

Anonim mengatakan...

makasie.....info na

Poskan Komentar

Silahkan meninggalkan komentar tentang artikel ini melalui kolom dibawah. Jika identitas anda tidak ingin dipublikasikan silahkan menulis komentar sebagai Anonim. Terima kasih...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting