Selamat Datang
facebooktrik

Terima Kasih telah berkunjung ke situs ini, semoga terhibur :D Bantu klik tombol "Like Button" ya supaya teman yang lain tahu Facebooktrik. Matur nuwun Terima Kasih

14 Agustus 2009

Menjadi Agen Majalah di facebook

Aplikasi ini bisa anda gunakan untuk memperoleh penghasilan di Facebook,karena aplikasi ini sama saja kita mempromosikan sebuah majalah suatu perusahaan dan jika ada yang membeli majalah tersebut melalui kita, maka perusahaan itu akan memberikan komisi sebesar 15%.Gimana? enak banget kan?

Ini langkah-langkahnya :
1. Login Facebook dulu.
2. Masuk aplikasi News Shop klik disini
3. Pilih "Ke Aplikasi" lalu "Izinkan"
4. Setelah anda masuk ke halaman utama, anda diharuskan mengundang teman-teman, agar lebih cepat, klik "Lewati"
5. Isikan data-data anda di field yang disediakan lalu klik "Submit".(lihat gambar)


6. Setelah itu, masuk ke pengaturan News Shop


7. Klik "Tambahkan" untuk Kotak.


8. Setelah ini kembali ke profil Facebook, lalu lihat pada tab kotak.


Sudah ada kan?
Sekarang tinggal anda promosikan ke teman2, siapa tau ada yang mau beli. ^^v
Walaupun gak ada yang mau beli , yah itung-itung buat pengetahuan aja. OK? gak ada salahnya donk... wkwkwk...


Mau tau cara membuat jalan pintas menuju aplikasi ? bisa baca disini ..

tags : cara menjadi agen majalah, aplikasi agen majalah di facebook, menjadi agen majalah di facebook, aplikasi facebook news shop, jual majalah di facebook, cari uang di facebook


Share

FeedGratis berlangganan artikel via RSS FEED

Anda juga bisa berlangganan artikel via email dengan cara masukkan email anda pada form dibawah lalu 'Subscribe'



6 komentar:

Trias Est mengatakan...

wah boleh di coba nich...makasih teman atas infonya..bermanfaat banget jadi langganan artikel blog ini.

Pradito Dwi Nugroho mengatakan...

alhamdulillah... iya sama2 sobat.. ^_^

Anonim mengatakan...

mas, kok majalah produk luar negeri semua.mbok majalah produk dalam negeri.tolong dicarikan ya mas. maturnuwun..

Radya mengatakan...

mau coba jg, tapi temen2 ku ngga ada yg kaya, ntar siapa yg mau beli ya..

Anonim mengatakan...

wah.... boleh juga nih...........

ari mengatakan...

nama : ari Email : samandiri0@gmail.com blog: http://www.edotarakan.blogspot.com ????sip nih artikel nya waduh luar biasa oh ya mas /mbak klu berkunjung diblogku kirim alamat blognya juga ya soalnya saya saat ini lagi cape klu ada waktu saya coba utk contoh

Poskan Komentar

Silahkan meninggalkan komentar tentang artikel ini melalui kolom dibawah. Jika identitas anda tidak ingin dipublikasikan silahkan menulis komentar sebagai Anonim. Terima kasih...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting