Selamat Datang
facebooktrik

Terima Kasih telah berkunjung ke situs ini, semoga terhibur :D Bantu klik tombol "Like Button" ya supaya teman yang lain tahu Facebooktrik. Matur nuwun Terima Kasih

17 Agustus 2009

Menghilangkan Notification Berlebihan di Wall

Pastinya kita merasa jenuh dengan Notification yang menumpuk di Wall. Apalagi kalau gak ol sebulan, wah bisa-bisa 1 halaman profil facebook isinya Notification semua.hehe... Nah kali ini facebooktrik akan membahas bagaimana menghilangkan Notification/pemberitahuan facebook...

Caranya :
1. Login Facebook.
2. Masuk "Pengaturan Privasi".
3. Pilih "Kabar Berita & Dinding".
4. Beri tanda centang pada bagian apa saja kamu ingin mendapat notification.


Catatan :
Notification wall ini tidak berpengaruh pada notification yang terletak disamping obrolan.Gak perlu khawatir kalo notification wall-nya gak ada yang kamu kasih centang, karena kamu masih tetap menerima notification yang terletak disamping obrolan. ok udah donk ya?

Mau tau cara pasang video di facebook tanpa upload ? bisa baca disini ..


tags : cara menghilangkan notification facebook, cara menghilangkan pemberitahuan facebook, meminimalkan pemberitahuan facebook, cara menghapus notification facebook, cara menon-aktifkan notification facebook, cara menon-aktifkan pemberitahuan facebook, bebas dari pemberitahuan facebook, bebas dari notification facebook



Share

FeedGratis berlangganan artikel via RSS FEED

Anda juga bisa berlangganan artikel via email dengan cara masukkan email anda pada form dibawah lalu 'Subscribe'



6 komentar:

Kocak mengatakan...

mantap dah tipsnya... top!!

Anonim mengatakan...

wew...mantaf gan..boleh copas ya ?

Pradito Dwi Nugroho mengatakan...

Boleh-boleh... silahkan sob...

Anonim mengatakan...

asss..
salam kenal sdr. pradito,
saya ada masalah di tampilan facebook, setiap saya log out dari fb. email & kata sandi saya selalu muncul dg sendirinya, padahal saya tidak mencentang.
jadi orang lain bisa pake fb saya sewaktu2 saya tinggal.mohon pencerahannya trimakasihh seblumnya.

wasalam.

Pradito Dwi Nugroho mengatakan...

untuk pertanyaan atas saya...

untuk menghilangkan email & kata sandi yang selalu muncul dg sendirinya, silahkan bersihkan cookies yang ada di browser anda.

wass.

Anonim mengatakan...

map nih nanya lagi.
harus dari mana saya mulai masuk ke cookies nya mohon
detilnya. trimakasihhh .

Poskan Komentar

Silahkan meninggalkan komentar tentang artikel ini melalui kolom dibawah. Jika identitas anda tidak ingin dipublikasikan silahkan menulis komentar sebagai Anonim. Terima kasih...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting