Selamat Datang
facebooktrik

Terima Kasih telah berkunjung ke situs ini, semoga terhibur :D Bantu klik tombol "Like Button" ya supaya teman yang lain tahu Facebooktrik. Matur nuwun Terima Kasih

11 Agustus 2009

5 Tips Jika Facebook Anda di Hack !

Facebook anda di hack mungkin saja terjadi, entah itu karena lupa logout atau ada orang yang sengaja mencuri password. Jika facebook anda positif di-Hack, tenang jangan panik, lakukan 5 tips yang ada dibawah ini.

1. Jalankan pemeriksaan dengan software antivirus dan anti-Spyware di komputer anda.

2. Pastikan password email anda aman, karena kegiatan facebook sangat berhubungan dengan email.(Sebaiknya untuk password email dengan password facebook berbeda).

3. Jika anda tidak bisa login facebook anda masih bisa meng-klik "Forgot Password" yang ada di halaman login Facebook, namun dengan catatan anda harus bisa login email.ok? cara lebih lanjutnya bisa anda baca di artikel jika lupa password facebook ..

4. Kalau misalnya anda masih bisa login facebook, segera ubah password anda. tapi biasanya si Hacker udah merubah password anda terlebih dahulu.

5. Nah kalau misalnya gak bisa login email dan login facebook, kirim permintaan pada facebook untuk mendelete akun facebook anda agar akun anda tidak disalahgunakan.Caranya :
- Laporkan bahwa facebook anda di hack ke www.krollisse.com
- Minta Facebook segera mendelete akun anda dengan mengirim email ke privacy@facebook.com

Semoga bermanfaat ya... ^_^


Mau tau cara hacker bekerja ? bisa baca disini ..

tags : tips jika facebook dihack, cara jika facebook di hack, cara mengembalikan akun facebook yang di hack, cara nge-hack akun facebook, cara mendapatkan kembali akun facebook yang dihack


Share

FeedGratis berlangganan artikel via RSS FEED

Anda juga bisa berlangganan artikel via email dengan cara masukkan email anda pada form dibawah lalu 'Subscribe'



7 komentar:

Oki_wib88 mengatakan...

oh begitu yah?
oke deh makasih atas informasinya..
aq tunggu informasi yg terbaru lg.
thax..

Kocak mengatakan...

Silahkan nikmatin Ashley Greene tanpa benang slurppp

Anonim mengatakan...

HOY PRADITO!!! MENGETAHUI ORANG YANG MENGEHACK FACEBOOK KITA GIMANA??? THANKS YOOOO...

Anonim mengatakan...

mau tanya gimana mengembalikan aku fb yang sudah di ganti alamat email oleh orang lain??
plzzzzzzzzzzzzz

julius mengatakan...

Gmna cra gnti password fb klo fb'a d hack tp msh bsa log email.....

Pradito mengatakan...

klik lupa password -> masukkan email anda -> selanjutnya ada kolom untuk memasukkan kode reset, (untuk lihat kode reset silahkan login ke email anda, karena pihak facebook akan mengirimkannya) -> masukkan kode reset di kolom tadi. Password baru sudah dikirim ke email anda.. ^_^

Anonim mengatakan...

The krollisse link does not work any more.

Poskan Komentar

Silahkan meninggalkan komentar tentang artikel ini melalui kolom dibawah. Jika identitas anda tidak ingin dipublikasikan silahkan menulis komentar sebagai Anonim. Terima kasih...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting