Selamat Datang
facebooktrik

Terima Kasih telah berkunjung ke situs ini, semoga terhibur :D Bantu klik tombol "Like Button" ya supaya teman yang lain tahu Facebooktrik. Matur nuwun Terima Kasih

06 Agustus 2009

10 Alasan Kenapa Facebookmu di Blokir

Ada 10 alasan yang mendasar kenapa akun facebookmu diblokir, yaitu :

1. Tidak menggunakan nama asli. Jangan pernah menggunakan nama julukan karena Facebook bisa mengetahuinya.

2. Bergabung dengan Group terlalu banyak. Facebook hanya membatasi setiap user bergabung dengan 200 group saja.

3. Terlalu banyak mengirim pesan atau Wall di sebuah Group. Buat pengalaman aja aku pernah diblokir Facebook 3 kali karena sering melakukan ini.hehe,,,

4. Berteman dengan teman terlalu banyak dalam sehari. Facebook hanya membatasi setiap user melakukan add friend sebanyak 50 orang dalam sehari, dan batas maksimal teman adalah 5000 orang.

5. Kamu tidak jujur dengan tempat kamu bersekolah. Misalkan kamu berumur 15 tahun, namun mengaku lulusan Harvard, mungkin saja Facebook memblokir akun kamu.

6. Terlalu banyak melakukan “Poke”. Apa poke itu? Poke itu adalah fasilitas facebook untuk mencolek orang. Saran aku gunakan Poke untuk orang yang benar-benar kamu suka aja.

7. Mengirim pesan yang sama ke banyak orang, karena kamu akan diduga SPAMMER.

8. Akun yang dibuat bukan manusia, misalkan kamu punya binatang peliharaan lalu membuatkannya Facebook untuk ajang sensasi, mungkin saja akun itu akan di Blokir.

9. Facebook membatasi usia pengguna di atas 13 tahun, Jika usia kamu diantara 13-18 tahun dan berlaku tidak sewajarnya,seperti mengisi informasi tentang pekerjaan atau yang dilakukan orang dewasa , bisa jadi akun akan di blokir.

10. Kamu terlalu banyak dilaporkan orang, misalkan kamu sering sekali mengirim wall ke group2 dan berbicara kasar, bisa jadi banyak yang akan melaporkanmu. Semakin banyak yang melaporkan kamu, semakin cepat juga akun kamu ter-blokir. So baik-baik ya kalo nulis sesuatu di Facebook ^_^

Kalau facebook kamu sudah terlanjur terblokir, kirimlah email berisi keluhan ke email admin Facebook ini :

disabled@facebook.com
appeals@facebook.com
info@facebook.com
Setelah itu, tunggu balasan dari Facebook. Jangan lupa gunakan bahasa yang sopan.
Biasanya cara ini sangat efektif,untuk
mengembalikan akun facebook yang sudah di blokir.
Memang cukup lama menunggu balasan email dari facebook,yang penting kalian sabar. ^_^

Mungkin masih banyak alasan lain kenapa Facebook kamu di blokir. Jika kamu bermain Facebook, bermainlah dengan normal. Jika akun kamu diblokir dengan alasan yang tidak jelas biasanya Facebook memberi peringatan terlebih dahulu.

Mau tau cara mengembalikan akun facebook yang di Hack ? Bisa baca disini ..

tags : alasan facebook di blokir, mengapa facebook bisa ter-blokir, mengapa akun facebook tidak aktif lagi, mengapa tidak bisa login facebook, apa saja yang membuat akun facebook ke blokir, blokir facebook


Share

FeedGratis berlangganan artikel via RSS FEED

Anda juga bisa berlangganan artikel via email dengan cara masukkan email anda pada form dibawah lalu 'Subscribe'



17 komentar:

Anonim mengatakan...

Wahhhh,,,,info ini yg aq butuhkan dr dulu...thanks banget ya infonya....

Anonim mengatakan...

tapi FB saya tidak melanggar seperti yg disebutkan..

namun awalnya ketika saya menulis wall/mesej/status/koment(poto,wall) sering ada tulisan yg mengatakan bahwa FB saya akan d blok..
namun kata temen saya itu biasa..
sedang ada kerusakan mungkin d server..
diamkan aja 3 harii.
kemudian kembali lagi..
dah ternyata benar..

namun skarang persoalnya beda..
FB saya benar2 sudah tidak bisa mengirim wall/status/koment/maupun mesej..
tapi kalo untuk chat dan melihat profil orang lain bisa..

tolong dibantu..!!!

Pradito Dwi Nugroho mengatakan...

sudah kirim email ke admin facebook belum?

dicoba dulu, sampaikan keluhan kamu seperti apa, dan tunggu balasan sabar y sob...

Blackberry Manual mengatakan...

Info yang berguna banget, pinter banget juragan satu ini hehehe

Anonim mengatakan...

Fb aku dulu bisa unt chatting tp ntah knp tb" gak bs, tiap kali aku ngeklik tmenku yg lg ON unt ak ajak chat tb" aj ada tulisan off.. kira.kira kenapa ya, kak ?

Pradito Dwi Nugroho mengatakan...

Coba masuk obrolan -> opsi -> kasih tanda centang disemua kolom yang tersedia.
Kalo masih belum bisa, sabar dulu yah, nanti aku cari solusinya dulu. ok? ^^

jusap mengatakan...

tulis keluhan ke admin apakah bisa pakai bahasa Indonesia??//

Anonim mengatakan...

Gw admin di salah satu group di facebook.. Pertamanya sih bisa kirim massage to all member... Tp skarang g bs... Pilihan send massage nya g ad/hilang... Memberny kr2 8rban.... Ada yg tau kenapa bs begitu? Solusinya ap? Trims

Anonim mengatakan...

Saya pengguna facebook blackberry. Sudah seminggu ini selalu gagal untuk login facebook di blackberry. Selalu muncul "your login was expired, please login again..." Kadang bisa login untuk beberapa saat, kemudian minta login lagi.
Saya cek di laptop dengan account saya, lancar tanpa kendala.
Sudah saya coba soft reset dan hard reset blackberry, gak ngaruh. Bahkan saya uninstal dan instal berulang kali, tetep gak ngaruh.
Mungkin anda punya saran atau masukan?
Terimakasih.

Pradito Dwi Nugroho mengatakan...

anonim : kirim pesan ke semua anggota sudah tidak bisa dilakukan lagi kalau member sudah mencapai 5000 keatas...

anonim : maaf saya kurang paham tentang facebook mobile... coba nanti saya carikan dulu solusinya..

Pradito Dwi Nugroho mengatakan...

jusap : bisa saja, tapi kalau bisa yang mudah di translate oleh pihak facebook...
lebih baik lagi kalau memakai bahasa inggris..

gerai dhanays mengatakan...

Assalamu'alaikum...

Om...kalau selalu menanbahkan foto-foto kita disetiap group yang kita ikuti dengan foto yang tidak sesuai dengan group tersebut, misal saya menambahkan foto komodo di group musik gitu bisa diblokir juga Om???
Terima kasih atas jawabannya...jazzakumullah..

Wassalamua'laikum...

Pradito mengatakan...

walaikumsalam...

sepertinya itu tidak masalah, karena pihak facebook hanya memblokir foto yang mengandung SARA saja... : )

afila mengatakan...

kira-kira lamanya itu berapa hari!!!!
soalnya group bikinanku tiba2 saja kehapus!! entah kenapa kok bisa kehapus padahal kemarinya baik-baik saja!!!

iis.s1982 mengatakan...

Ass, apakah mengirim pesan ke teman kita sendiri yg udah add/confirm juga termasuk SPAM y??
blh gak, kita umpama mau kirim pesan semacam promosi produk ke banyak teman kita yg udah add/confirm tadi sekali gus??

mksh atas pengarahannya

Pradito mengatakan...

SPAM itu kalau dikirim berulang-ulang mas ... boleh saja mengirim pesan ke banyak teman, tapi cukup 1x saja dalam sehari .. ^^

henry mengatakan...

permisi..

facebook saya juga kena blok, sampe 32 jam. dari pertama cuma 1 jam gara-gara saya selalu dianggap salah memasukan nama (waktu disuruh update name). padahal nama yg saya masukan itu benar nama saya, tp knp kok disalahkan terus. saya jd bingung..
trus kalo mau ngirim email ke admin jg harus dlm bhs inggris ya?
thx ya.. :)

Poskan Komentar

Silahkan meninggalkan komentar tentang artikel ini melalui kolom dibawah. Jika identitas anda tidak ingin dipublikasikan silahkan menulis komentar sebagai Anonim. Terima kasih...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting