Selamat Datang
facebooktrik

Terima Kasih telah berkunjung ke situs ini, semoga terhibur :D Bantu klik tombol "Like Button" ya supaya teman yang lain tahu Facebooktrik. Matur nuwun Terima Kasih

31 Juli 2009

SMS Gratis dari Facebook

Kawan, udah ada yang tau belum kalo di aplikasi facebook sekarang bisa buat sms gratis? Pasti banyak yang belum tau donk. Aku aja baru tau.haha... Jadi nama aplikasinya ChatSMS, dengan aplikasi ini kita bisa sepuasnya kirim sms ke temen2 kita.Tapi jangan seneng dulu, karena smsnya kadang2 lama nyampenya.hehe...Udah penasaran ama aplikasinya? yakin gak nyesel ntar... Ok deh kalo gitu lanjuut ! Sebelumnya login Facebook dulu.OK?

Langkahnya :
1. Masuk aplikasi Chat SMS
klik disini
2. klik 'ke aplikasi' lalu 'izinkan'
3. Nah kalo udah sekarang balik ke Profil Facebook kamu,lalu klik (+) dan pilih ChatSMS.

Nanti tampilannya seperti ini :



Jangan lupa di ganti dengan negara Indonesia, kan aslinya Singapura tuh.hehe...
Yaudah gini aja, Enjoy ya...^_^


Mau tau aplikasi terbaru di facebook saat ini ? bisa baca disini ..


Share

FeedGratis berlangganan artikel via RSS FEED

Anda juga bisa berlangganan artikel via email dengan cara masukkan email anda pada form dibawah lalu 'Subscribe'



17 komentar:

Anonim mengatakan...

saya uda pernah coba kirim ke hape saya mas..
tapi ngga masuk tuch sms'na??
gemana dunkz??

Pradito Dwi Nugroho mengatakan...

wah kalo saya bisa mas, ya walopun agak lama masuknya ^_^... coba smsnya pendek2 aja mas, mungkin bisa..

Anonim mengatakan...

hahahah..
g prlu bli pulsa lagi deh.. xD

Ramadhan mengatakan...

bener gak nih?
berarti yg jualan pulsa gak laku dunk...

Anonim mengatakan...

di batesin ngirim nya...

EL'Parliend mengatakan...

Waduh mas,makasih banyak neeh atas info2nya, TOP ABIZZ deh. Ditunggu neeh untuk info yang lainnya.

humor bisnis mengatakan...

coba dulu akh

Pradito Dwi Nugroho mengatakan...

silahkan sobat .. :)

Anonim mengatakan...

tapi ada batesan kirim sms, klu g salah cma 2 klee, ad trick biar sa kirim banyak g???

radiomadufm mengatakan...

seepp mas infonya

kocak mengatakan...

Nice one juragann...

Anonim mengatakan...

Keren bgt...
tp blum dpet coba>!

tertawan ala peter mengatakan...

sip makasih infonnya

Nahran mengatakan...

gw salah klik terus aplikasi chatt sms kok jadi ilang...cara munculin lagi di facebook saya gimana yah? tadinya khan di sebeklah kiri, skg jadi ilang ni!!

Hajar mengatakan...

berhasil, tapi isi sms nya agak berbeda ya dengan yg sy ketik, ada tambahan kata2 nya,, tapi pas yg ke dua kali nya gagal ( gak nyampe2 ),, :-(

thanks atas info nya

DADAN SAHIDIN mengatakan...

wah bos mantap banget sayaudah dicoba sms ke no sendirinyampe smsnya dan saya udah pasang diblog saya makasih bos........

DADAN SAHIDIN mengatakan...

makasih bos saya udah sasang di blog saya http://dadan77.blogspot.com saya tulis sumbernya dibawah bos .......

Poskan Komentar

Silahkan meninggalkan komentar tentang artikel ini melalui kolom dibawah. Jika identitas anda tidak ingin dipublikasikan silahkan menulis komentar sebagai Anonim. Terima kasih...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting