Selamat Datang
facebooktrik

Terima Kasih telah berkunjung ke situs ini, semoga terhibur :D Bantu klik tombol "Like Button" ya supaya teman yang lain tahu Facebooktrik. Matur nuwun Terima Kasih

29 Juli 2009

Menambahkan Gambar di Pesan Dinding Facebook

Haloo semua...aku punya tips sederhana nih, yaitu Menambahkan Gambar di Pesan Dinding mungkin udah banyak yang tau juga, tapi apa salahnya aku tulis lagi di blog ini.^_^ Biasanya kan orang2 kalo nge-wall ama temen2nya cuma sekedar tulisan aja, gimana sekarang kalo diselipin foto atau gambar, kan jadi tambah seru..Caranya mudah banget kok... penasaran?

1. Buka profil orang yang mau kamu kirimin pesan dinding.

2. Klik icon koleksi foto, seperti gambar di bawah ini :



3. Ntar tampilan selanjutnya seperti ini :



Kamu bisa pilih salah satu dari ketiga pilihan penambahan gambar di atas.
Biar lebih cepet kita pake yang nomer 1 aja, "unggah foto dari drive anda"

4. Pilih gambar yang ingin kamu upload dari komputer kamu.



5. Nah sekarang tambahin pesannya, terserah pesannya mau seperti apa.Kalo udah tinggal di bagikan. selesai deh...


Smoga tips yang sederhana ini bisa bikin facebookan kalian tambah lebih seruu!!

Mau tau cara mengirim lagu lewat wall facebook ? bisa baca disini ..



Share

FeedGratis berlangganan artikel via RSS FEED

Anda juga bisa berlangganan artikel via email dengan cara masukkan email anda pada form dibawah lalu 'Subscribe'



1 komentar:

Yusel mengatakan...

Klo itu dah tau... tapi klo nambahin gambar dikomentar status temen gmn????

Poskan Komentar

Silahkan meninggalkan komentar tentang artikel ini melalui kolom dibawah. Jika identitas anda tidak ingin dipublikasikan silahkan menulis komentar sebagai Anonim. Terima kasih...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting