Selamat Datang
facebooktrik

Terima Kasih telah berkunjung ke situs ini, semoga terhibur :D Bantu klik tombol "Like Button" ya supaya teman yang lain tahu Facebooktrik. Matur nuwun Terima Kasih

23 Juli 2009

Merubah Layout Facebook Versi 2

Guys, kemarin kan aku udah janji bakal ngasih "tips merubah Layout Facebook versi 2", nah sekarang udah jadi ni yaitu merubah layout facebook dengan pagerage.hehe...Maaf kalo menunggu lama.Sebenernya aplikasi ini udah banyak orang yang pake, tapi sekali lagi maaf ya kalo baru aku tulis sekarang.Kemarin aku lupa2 ingat, (jiaaah kayak lagunya kuburan aja).hehe... Eh tapi kalo ada yang belum baca merubah layout versi 1 dibaca dulu deh..jangan sampe ketinggalan.ok? Hmm...Pasti kalian udah penasaran kan ama caranya ngrubah layout kali ini?Ok, baca terus ya...



Ikuti langkah-langkah dibawah ini :

1. Masuk ke situs pagerage.com
klik disini
2. Pilih browser yang kamu pake, bisa Mozilla Firefox atau Internet Firefox.
3. Klik Get Plug-in lalu klik Allow.




4. Klik Restart Firefox.


5. Kembali ke
Pagerage.com klik disini lalu pilih layout mana yang akan kamu pakai.

Kalo udah ketemu ama pujaan hatinya, eh maksud aku layoutnya, truz klik "select" ya.kayak gambar diatas.
Sekarang layout Facebook kamu udah berubah, coba kamu masuk Profil - refresh halaman (klik F5).

Oh ya,buat temen2 yang gak nemuin tulisan Get plug-in, tapi malah nemuin gambar ini aja :


Tenang jangan panik ! ! !
Itu berarti browser kamu udah ke install plug-innya.Jadi jangan bingung kalo gak ada tulisan get plug-in.hoho... Udah kamu langsung aja klik select di layout yang pingin kamu pake.
Kalo misalnya gak berhasil tinggalin comment ya, pasti aku jawab kok.


Mau lihat merubah layout facebook dengan foto sendiri ? baca disini ..


Share

FeedGratis berlangganan artikel via RSS FEED

Anda juga bisa berlangganan artikel via email dengan cara masukkan email anda pada form dibawah lalu 'Subscribe'



16 komentar:

dandi mengatakan...

tq banget boz, tips nya slalu bermutu. tq

sindangheula mengatakan...

Sob, tampilan FB ini bisa dilihat oleh fren kite gk sob..?? atau hanya untuk kita ajre sob..???

Pradito Dwi Nugroho mengatakan...

Bisa sob diliat orang lain juga, asalkan PC orang tersebut udah ke install aplikasi layoutnya...

Linkga mengatakan...

klo gitu enakan kita buat firefox sendiri yang udah ada yoonto layernya, trus sebarkan...
klo seluruh dunia pake ini, facebook berubah menjadi halaman iklan....
hehehe

Anonim mengatakan...

wi tanggung...napa ga tampil ke orang.........di tunggu update nya yang terbaru.

Anonim mengatakan...

tipu2!! percuma klo cuma bsa diliat sndri!!!

yang kayak gini sih dah basi!!! buang2 waktu ajah!!

Anonim mengatakan...

THANKSSS BRO"...
MANTAPPP"............
KLO GAK SUKA GAK USAH COMENT.......

Anonim mengatakan...

versi 3 harus lebih keren aplikasinya..1 & 2 sma aja..sukses

Anonim mengatakan...

kok ga bisa ya dan muncul tulisan please make sure you have yoonto layer instaled and open your facebook profile (in another tab)whilee selecting your layout
saya udh mengikuti sesuai petunjuk.
please bos

Anonim mengatakan...

Lumayan, biar gak jenuh liat tampilan yg ntu ntu aj, thanks bro

Anonim mengatakan...

bisa tapi kq kecampur ma layout versi 1

cabsol.22 mengatakan...

gk bsa tuch,,,???
tlong donk ajri aku,,,

stefany mengatakan...

gw mw nax bgmna spya gmbar yg di smpingx kliatan?apa krna iklan2 di fb kali jdi udah gk kliatan lgi gmbr yg di smpingx soalx di fb ku yg kliatan cm di atasx doank mhon di jwb

Anonim mengatakan...

hedew... gw gak berhasil. sedih... udh gw select.. kok gak jadi2. fiuh

Anonim mengatakan...

boss gmna ko g bsa tampil di mozilla 3.6.6??
saya instal plugin Yontoo Layers 1.10.01 dan ternyata g bisa tampil jg di FB saya.padahalsaya da ikutn instruksinya..dan sudah pilih layoutnya??tolong solusinya gnm???trims klo bisa balasnya ke email saya di aa_fajartea@yahoo.com

xdeltax mengatakan...

ko gak bisa diinstal ya ,, di laporannya malah ada PageRage toolbar for firefox could not be installed. Error :2

Poskan Komentar

Silahkan meninggalkan komentar tentang artikel ini melalui kolom dibawah. Jika identitas anda tidak ingin dipublikasikan silahkan menulis komentar sebagai Anonim. Terima kasih...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting