Selamat Datang
facebooktrik

Terima Kasih telah berkunjung ke situs ini, semoga terhibur :D Bantu klik tombol "Like Button" ya supaya teman yang lain tahu Facebooktrik. Matur nuwun Terima Kasih

18 Juli 2009

Mencantumkan aplikasi ke box profil

Barusan aja aku dapet inspirasi lagi buat nulis artikel tentang mencantumkan aplikasi ke box profil. Kenapa kok aku tiba2 kepikiran ama tips yang 1 ini? karena tadi ada anggota group Tips dan Trik Facebook yang nanya tentang cara cantumin aplikasi ke box profil.Nah bagi kamu-kamu yang masih belum tau caranya, temukan jawabannya disini.hehe...Ayo baca terus...

Langkah awal :

1. Masuk ke 'Pengaturan aplikasi'

2. Klik 'Sunting pengaturan di aplikasi' yang mau kamu tambahin di kotak profil

3. Pada bagian 'Kotak' pilih 'Kotak : Ditambahkan (hapus)'

4. Truz klik OK.


Langkah kedua :

1. Masuk ke profil facebook.

2. Pilih tab kotak.

3. Klik icon pensil yang ada di pojok kanan atas di kolom aplikasi itu..

Catatan : Gak semua aplikasi bisa ditambahin ke box lho. kalo di sunting pengaturan ada pilihan kotak : ditambahkan (hapus) berarti itu bisa.

waaa... udah itu aja guys... gampang banget ya caranya.. hehe
Buat yang udah bisa CONGRATS !! ^^v


Mau tau cara men-download video langsung dari facebook ? bisa baca disini ..


Share

FeedGratis berlangganan artikel via RSS FEED

Anda juga bisa berlangganan artikel via email dengan cara masukkan email anda pada form dibawah lalu 'Subscribe'



1 komentar:

Anonim mengatakan...

lumayan nih tipnya, gw tunggu tip lainnya

Poskan Komentar

Silahkan meninggalkan komentar tentang artikel ini melalui kolom dibawah. Jika identitas anda tidak ingin dipublikasikan silahkan menulis komentar sebagai Anonim. Terima kasih...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting