Selamat Datang
facebooktrik

Terima Kasih telah berkunjung ke situs ini, semoga terhibur :D Bantu klik tombol "Like Button" ya supaya teman yang lain tahu Facebooktrik. Matur nuwun Terima Kasih

24 Juli 2009

Film Facebook Segera Dibuat

Tadi gak sengaja aku baca-baca di blog tetangga tips-fb, ada artikel tentang film facebook, aku coba buka dan aku baca lebih jauh lagi eh artikelnya menarik, yaudah aku baca sampe slese.hehe...Ternyata dan ternyata "Hollywood Siap Garap Film Facebook". Oow...Jadi dalang dari semua ini si Hollywood to... Truz kenapa sampe dibuat film segala? bukannya film2 hollywood tu keren2, ok2, mantep2 kayak lagunya mbah surip, enak to? mantep to? hayow kemana?!... haha

Sapa bilang film facebook gak keren cuy?? Sekarang aja jaringan sosial yang terbesar dan perkembangannya paling pesat adalah Facebook, bahkan di Indonesia bisa menempati urutan pertama paling banyak diakses, padahal dinegara lain rata-rata adalah simbah google.Wow!! Congratz deh buat Indonesia ! Congratz karena menjadi negara pemalas sedunia, kerjaannya febukan mulu sih.ckck...

Film ini nantinya berjudul "The Social Network" yang akan disutradarai David Fincher, seorang sutradara yang sering mendapatkan nominasi Oscar. Sedangkan untuk salah satu calon pemeran film ini adalah Shia LaBeouf yang juga berperan sebagai aktor di Cinta Fitri, eh salah maksudnya Transformer.Ahaha !
Hmmm... kayaknya bagus nih !!! jadi gak sabar ah...

Yang paling disayangkan ni guys,pihak Facebook masih tutup mulut tentang film ini. Entah kapan film ini akan dibuat dan beredar, yang pasti film ini bakal mengundang daya tarik buat ratusan juta pengguna Facebook.
Tertarik? kita tunggu aja ya...

UPDATE !
kenapa sampai sekarang belum ada kabar yah ? oy.. filmnya jadi dibikin gak sih wood? bzzz ...

Mau baca sejarah facebook bro? bisa baca disini ..



Share

FeedGratis berlangganan artikel via RSS FEED

Anda juga bisa berlangganan artikel via email dengan cara masukkan email anda pada form dibawah lalu 'Subscribe'



11 komentar:

Anonim mengatakan...

ok dah di tungguu,,

Anonim mengatakan...

kayak apa ya kira2 pilem nya facebook???

facebook kan jaringan sosoail jd kalo di buat film kayak apa ya???

Anonim mengatakan...

lbih bgusnya aktor/artisnya berwajah "muka buku' juga...

Adjie mengatakan...

wew, kayak gimana tu 'muka buku' ?

Anonim mengatakan...

Jd penasaran nech! Q tg filmna.. Thatha..

blognya ipank mengatakan...

wkwkwkwk..ada2 aja bro..hehe. tapi menarik juga.

blognyaipank mengatakan...

sob, kamu dapet award.. buka http://blognyaipank.blogspot.com/2009/07/dapat-award-pertama.html

basim mengatakan...

Mantaf dit..

Gothica mengatakan...

wahhhhh brati q termasuk pemalas dumzzz, tiap hari online tyus, kayak laguna saykoji wkwkwkwkwkwkwk

dandi mengatakan...

hehe... santai aja sob, udah telanjur gini, Teruskanlah... ^_^

FAWWAZ mengatakan...

filmnya bagus g ya mas???
dari pengguna fb di indonesia dah banyak bgt
apalagi tg liat filmnya fb,,,,
seberapa banyak ya mas

Poskan Komentar

Silahkan meninggalkan komentar tentang artikel ini melalui kolom dibawah. Jika identitas anda tidak ingin dipublikasikan silahkan menulis komentar sebagai Anonim. Terima kasih...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting