Selamat Datang
facebooktrik

Terima Kasih telah berkunjung ke situs ini, semoga terhibur :D Bantu klik tombol "Like Button" ya supaya teman yang lain tahu Facebooktrik. Matur nuwun Terima Kasih

18 Juli 2009

Cara menyembunyikan update status FB

Aku termasuk orang yang sering update status di Facebook dan pastinya temen-temen lainnya sama donk seperti saya.Tips Facebook kali ini membahas bagaimana cara menyembunyikan update status facebook dari seseorang yang gak kita inginkan untuk membaca,misalnya mantan pacar, orang yang ngejar2 kita (Loh?!) temen kantor bahkan Bos di kantor. Mungkin maksudnya untuk jaga image atau ada sesuatu rahasia.
Ok berikut langkah-langkahnya :


1. Buka Setting – Privacy Settings



2. Kemudian klik Privacy atau langsung aja masuk ke https://register.facebook.com/privacy/?view=profile



3. Kemudian klik tombol drop down pada Status and Links dan pilih Customize.

4. Setelah muncul form nya kemudian isi nama-nama orang yang tidak akan melihat update status facebook kamu di kolom
Except These People. Setelah itu orang-orang yang kamu except tadi gak akan melihat status terbaru kamu di facebook.


Mau tau cara memblokir facebook orang ? bisa baca disini ..


Share

FeedGratis berlangganan artikel via RSS FEED

Anda juga bisa berlangganan artikel via email dengan cara masukkan email anda pada form dibawah lalu 'Subscribe'



3 komentar:

Anonim mengatakan...

kl ak buka fb lewat hp g bisa liat update status tmn" ak, knapa y?
dtunggu jawabannya yaaaaaaaa...
message d fb aja ya, tengkyuuuu
(fina_pinot@yahoo.com)

wawan talim mengatakan...

http://tamala911fm.selfip.com
'Keren tips & trik nya', kepake banget ...
(wawan talim)

Anonim mengatakan...

thanks da bagi bagi ilmu
kalo hapus pesan di dinding gamana ya caranya????
padahal dulu di hide sudah hilang tapi kenapa sekarang gak bisa?????
pliz balas di email ku...
yui_nururu@yahoo.com
thanks alot

Poskan Komentar

Silahkan meninggalkan komentar tentang artikel ini melalui kolom dibawah. Jika identitas anda tidak ingin dipublikasikan silahkan menulis komentar sebagai Anonim. Terima kasih...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting